Bentuk Wajah Menentukan Kemampuan si Dia

Text : dianata eka putra

Dalam menjalin hubungan seringkali dengan seorang pria, seringkali awalnya tidak mudah. Selain harus mengenal karakternya yang seringkali memaakan waktu yang agak lama. Nah beberapa cara di bawah ini bisa membantu Anda dalam melihat karakter seorang pria tentunya dalam hubungan percintaan dengan Anda yang Wanita

Tentunya potensi ini ditujukan untuk para wanita yang ingin membaca kemampuan pria di atas ranjang. Berikut beberapa diantaranya :
Banyak sekali wanita yang ingin mendominasi hubungan seksnya dengan pasangannya, Anda bisa memilih pria dengan ciri-ciri khusus seperti alisnya yang melengkung ke bawah atau keatas, bila alis pria melengkung ke atas dengan tekukan vertikal adalah pria yang berkarakteristik dominan dalam hubungan seks.

Pria dengan ciri rambut terurai
Pria ini merupakan tipe pemikir dan mempunyai artistik yang tinggi, tentunya dalam hubungan percintaan dan seks. Kalau Anda mengenal pria dengan rambut yang terurai bisa jadi hubungan Anda kedepannya bisa sangat mendalam. Karena biasanya pria seperti ini serius dalam menjalin hubungan. Jika dia terpaut cinta akan langsung menyerahkan segalanya buat pasangan wanitanya.

Pria berdaun telinga lebar
Ciri ini menunjukan pria ini mempunyai hasrat seksual yang tinggi, alis mata yang lebar menunjukan daya tahan dalam berhubungan seks, dan jika rahang yang tampak kokoh menunjukkan stamina khusus bila harus melakukan hubungan seksual. Sementara bila pria yang memangkas rambutnya hingga botak menunjukan bersifat keras namun disisi lain ia memiliki sisi lembut.

Untuk pria dengan kedua alis mata lurus dan seolah bertemu ditengah.
Tipe pria ini sulit menemukan keseimbangan dalam kehidupan seksualnya. Namun, pria seperti ini bisa tiba-tiba menjadi terlalu aktif atau sebaliknya pasif. Sifat dari pria ini menginginkan pasangan wanitanya mempunya figur seorang ibu yang sepenuhnya bisa merawat dan memberi perhatian.

Pria bentuk mata berukuran besar,mencirikan pikirannya yang selalu terbuka. Namun, jika pria Anda mempunyai bentuk mata yang kecil dan rambut bergelombang kerap memiliki vitalitas seks yang tinggi.

Untuk pria yang suka mewarnai rambutnya atau sangat memperhatikan rambutnya adalah tipe yang suka mencari perhatian. Sedangkan untuk pria yang berbibir tipis, jangan berharap bisa memuaskan di dalam bercinta, meskipun ciri tersebut juga menunjukan dirinya sebagai pekerja keras. Nah bagaimana dengan pasangan Anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by 69plusplus Magazine  |  Template by Blogger