A5 3.2 FSI Quattro


Kemewahan yang merubah penampilan pertama dengan segala rasa yang begitu nyaman, sportines, keanggunan dan penampilan tinggi karakteristik yang berasosiasi untuk mewujudkan pengendara terasakan mewah dan tren model kendaraan selalu berputar. Coupe dua pintu tentu saja menjadi tantangan baru bagi mereka yang terbiasa dengan kendaraan jenis sedan yang menawarkan sportines dan elegance secara jelas dan unik sekaligus pengalaman berkendara yang dinamis dan sangat nyaman.

Semua ini terungkap oleh mobil rancangan dari Walter Maria de Silva dengan terungkap dilentur, baris tubuh aerodinamika dan Kursi di dominasikan kulit berkualitas serta kerangka mobil dinamis dengan five-link depan dan trapezoidal-link bagian belakang sistem suspensi sehingga intinya Disain Audi A5 tidak akan mengecewakan. “Bahkan inilah mobil terindah yang pernah saya rancang,” kata Audi design chief, Walter de’Silva. Audi A5 3.2 FSI Quattro, membuka selubung mata bagi pecinta mobil mewah yang awalnya diperkenalkan di Jerman pada Oktober 2007 dengan menggunakan model stir kiri, tetapi jangan kuatir Audi A5 3.2 FSI Quattro Sedan dua pintu yang mempunyai dimensi 4625x1854x1372 dan model stir kanan ini akan dipasarkan di Indonesia pada bulan November 2008. Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Audi PT Garuda Mataram Motor yang telah memperkenalkan Audi A5 3.2 FSI Quattro mengatakan, kendaraan yang dijual dengan harga Rp1,245 miliar (off the road) ini akan masuk ke Indonesia dengan kapasitas mesin 3.200 cc quattro FSI dengan bahan bakar Bensin. dan pada sebelumnya A5 coupe yang dipamerkan di IIMS 2008 masih menggunakan stir kiri dengan mesin 3.000 cc quattro TDI.

Audi A5 3.2 FSI Quattro desain coupenya terinspirasi dari mobil GT coupe S2 yang diluncurkan tahun 80-an ini menggunakan basis model A4 yang asik untuk dikendarai. Audi A5 3.2 FSI Quattro ini dapat menempuh 0-100 km/jam dalam waktu 6,4 detik sebagai sedan yang pertama kali diluncurkan di Jerman. Pada Sistem transmisi menggunakan 6 percepatan tiptronic . Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Audi Hold Assist di mana pada trek menanjak atau menurun, pengemudi tidak perlu menekan pedal rem. Sensor secara otomatis mendeteksi kemiringan jalan kemudian menghentikan kendaraan.

Dalam segi performance yang membuat sesuai dengan memberi harapan tentang gaya yang menyolok, teknologi inovatif dan material kualitas tinggi memperkenalkan, memperbesar kesenangan membuka jalan. menghasilkan tenaga dengan dinamika mengemudi luar biasa. A5 3.2 FSI Quattro memiliki FSI berkapasitas 3.2 liter sebagai standar di model bensin dengan pemakaian bahan bakar rendah tanpa hasil tenaga putaran mencurigakan sehingga meningkatkan efisiensi mesin sementara serempak menurunkan car’ pemakaian bahan bakar, akselerasi sosok dan lingkungan mengenai lima produk papan atas yakni Audi A8 2.8, Audi Q7 3.0 TDI,A6 S-Line dan bahkan The New Audi A4 1.8 TFSI, dan terakhir Audi A5 3.0 TDI.

Dalam segi keamanan pengendara A5 3.2 FSI Quattro memiliki teknologi inovatif yang digunakan untuk berpenumpang aman dengan Feature two-stage airbag untuk pengemudi dan penumpang. keistimewaan backguard dan child-friendly sebagai standar system keamanan. specially-shaped penahan diri yang mendukung tubuh dan kepala apabila terjadinya tubrukan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by 69plusplus Magazine  |  Template by Blogger